Pelanggan laundry tidak sama. Ada yang lelaki, wanita, tua serta muda dengan segala kesibukannya.
Untuk konsumen yang datang pertama kali, keharuman dari parfum laundry adalah yang menjadi patokan untuk menyerahkan baju kotornya. Karakteristik customer yang tidak sama, sebaiknya pelaku usaha laundry memberikan pilihan yang beragam pada parfum laundry. Contoh, aroma yang fresh biasanya disukai laki- laki, sedangkan yang lembut disukai perempuan.
- baca juga, prospek laundry cerah kiloan
- hal yang bikin impian buka usaha tidak segera terlaksana
- harga parfum laundry
Untuk parfum laundry,supaya hasilnya optimal, pakai parfum laundry yang mempunyai bahan dasar alcohol ( alcohol base) daripada yang berbahan dasar air (water base). Inilah fakta dari kedua bahan tersebut :
• Fakta Pengharum Laundry water base ( berbahan dasar air )
- Bila penyemprotan tak rata serta tak terkena seterika, akan meninggalkan noda pada baju dan ketika baju dimasukkan plastik dalam periode waktu lama bakal berbau apek.
- Parfum laundry yang disemprot lalu terkena panas setrika, konsentrasi wangi dapat menyusut sampai 40%
- Harga yang lebih murah,tersedia kemasan sachet siap pakai
• Fakta pengharum laundry alkohol base (berbahan alcohol)
- Harganya cukup mahal lantaran mesti beli partai besar minimum 1 liter
- Alkohol ini bersifat cepat menguap hingga tak mengakibatkan lembab dan noda pada pakaian. Aroma harum tahan lama lantaran sesudah disemprot dengan parfum laundry, pakaian segera dilipat lalu masuk ke packaging.
- Bila mencampur sendiri bahan parfum laundry, sebaiknya mencampurkan sedikit demi sedikit sesuai kebutuhan saja. Kontaminasi alkohol, parfum laundry dengan tempat yang berbahan plastik akan mempengaruhi keharuman parfum laundry itu sendiri. Kalau bisa ditempatkan pada botol kaca. Bila tidak ada, sebaiknya dicampur dengan pengikat atau booster contohnya seperti fixative ( atau turunannya juga bisa) agar aroma parfum laundry lebih tahan lama.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapus